Toko Rukin Herbal
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Obat Mioma Uteri Alami Tanpa Operasi

Obat Mioma Uteri Alami Tanpa Operasi
Obat Mioma Uteri Alami Tanpa Operasi - Jika anda tidak menginginkan jalan operasi dalam mengobati mioma uteri maka dari itu pilihlah Obat Mioma Uteri Alami Tanpa Operasi Ace Maxs. Nama obat alaminya adalah Ace Maxs yang tecipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Pada kedua bahan tradisional tersebut terdapat kandungan yang dapat mengobati mioma uteri tanpa operasi.

Sebagai yang mana kita tahu, mioma uteri adalah penyakit yang sering dan beresiko bagi wanita, baik yang dewasa ataupun gadis remaja. Yang menyebabkan mioma uteri adalah terjadinya atau adanya tumor pada dinding leher rahim. Jenis tumor pada dinding rahim ini adalah jenis tumor jinak namun dapat membesar jika tidak segera di obati dan akan sangat berbahaya pada wanita yang sedang hamil.

Maka dari itu anda harus mengenal ciri dan gejala dari mioma uteri seperti berikut :
  • Terasa nyeri yang berbeda di perut
  • Perut membesar seperti wanita yang sedang mengandung
  • Terasa ngilu di bagian pinggul
  • Gangguan saat menstruasi
  • Pendarahaan
  • Anemia
  • Sering buang air kecil karena adanya tekanan pada kandung kemih
Tahukah anda apa yang memyebabkan tumor pada dinding rahim (mioma uteri)?

Faktor Yang Menjadi Penyebab Adanya Mioma yaitu :
  1. Faktor Internal
    Terjadi sebuah kesalahan pada sel – sel yang sudah mati di gantikan oleh sel- sel yang batu , bersifat genetika ( keturunan )
     
  2. Faktor Eksternal
    Faktor eksternal yang dapat menyebabkan mioma uteri adalah :
    • Adanya Virus
    • Polusi udara yang meningkat
    • Makanan Yang Kita Makan
    • Paparan Radiasi
    • Bahan – bahan kimia yang berbahaya yang biasa nya terdapat dalam makanan kemasan , kosmetik atau pun yang sering kita gunakan lain nya
    • Adanya infeksi terhadap jamur dan bakteri
    • Faktor hormon
    • Gaya Hidup tidak sehat dan sering mengalami stres.
Untuk gejala awal sebaiknya anda memeriksakan diri ke dokter agar hasil yang lebih pasti. Obat Mioma Uteri Alami Tanpa Operasi Ace Maxs dapat membantu proses penyembuhan anda secara alami tanpa operasi ataupun kemoterapi.

Obat Mioma Uteri Alami Tanpa Operasi Ace Maxs Yang Terbaik Sebagai Pengobatan Alternatif

Obat Mioma Uteri Alami Tanpa Operasi
Obat mioma uteri alami tanpa operasi dari Ace Maxs memang sudah menjadi pilihan dalam menyembuhkan penyakit kronis tanpa operasi. Terutama pengobatan seperti kanker dan tumor. Maka dari itu Ace Maxs hadir sebagai solusi yang tepat. Pada kulit manggis dan daun sirsak pada obat mioma uteri alami tanpa operasi terdapat kandungan yang dapat melawan sel kanker dan tumor. Sehingga perpaduan kedua bahan tradisional ini sangatlah tepat.

Obat Mioma Uteri Alami Tanpa Operasi
Kulit manggis memiliki kandungan yang kaya akan vitamin, potasium, zat besi, sodium dan juga senyawa xanthone. Kandungan senyawa xanthone inilah yang memiliki tugas dalam membunuh sel kanker dan tumor, karena senyawa xanthone ini memiliki sifat sebagai anti kanker, anti bakteri, anti virus, anti jamur, serta anti oksidan. Sifat antioksidan yang terdapat pada kulit manggis ini sangat tinggi, mampu melebihi kandungan vitamin C dan juga vitamin E yang dimana kandungan senyawa antioksidan ini berkhasiat sebagai penangkal radikal bebas salah satu penyebab timbulnya kanker dan tumor serta juga berkhasiat dalam menetralkan sisitem kekebalan tubuh kita.

Obat Mioma Uteri Alami Tanpa Operasi
Daun sirsak juga mempunyai khasiat dalam mengobati mioima uteri. Hasil dari penelitian secara ilmiah menjukan bahwa, daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker. Maka dari itu mioma uteri dapat di hancurkan tanpa operasi tanpa mengganggu sel-sel normal. Daya kerja zat anti kanker daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami. Selain menyembuhkan kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah di jelaskan di atas, konsumen kami dapat merasakan kesembuhan yang alami setelah mengkonsumsi obat mioma uteri alami tanpa operasi Ace Maxs. Berikut ini adalah kisahnya :

Nama     : Agatha Yaya Benediktus
Umur      : 32 tahun.
Asal        : Larantuka -NTT .
Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista alami Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih.terimakasih obat Ace Maxs.

Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Segera kirimkan SMS anda dengan mencantumkan format SAL, pemesanan dengan format SAL akan kami layani dengan sistem barang sampai baru bayar khusus untuk 1-2 botol pemesanan.

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

Copyright © 2013. Devi Rukin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger