Toko Rukin Herbal
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Cara Mengobati Benjolan Ketiak Sebelah Kanan

Tidak hanya sebelah kanan, benjolan ketiak bisa juga terdapat di ketiak sebelah kiri, atau bahkan keduanya. Disinilah peran Ace Maxs yang dapat membantu mengobati benjolan di ketiak sebelah kanan ataupun kiri. Kandungan yang ada pada obat benjolan di ketiak Ace Maxs akan sinergis mengobati penyakit yang terdapat di dalam tubuh secara ampuh. Sebelum kami menjelaskan tentang Ace Maxs, simak ulasan berikut.

Apa itu benjolan di ketiak?

Timbulnya benjolan di daerah ketiak adalah akibat adanya pembesaran kelenjar getah bening (KGB). Pembesaran KGB ini dalam dunia kedokteran dikenal dengan istilah limfadenopati. KGB sendiri adalah salah satu komponen pertahanan tubuh, yang akan membesar bila ada serangan kuman dari luar, misalnya akibat adanya proses infeksi dari organ-organ disekitarnya ataupun adanya infeksi sistemik dalam tubuh. Kebanyakan pembesaran kelenjar getah bening tidak berbahaya (jinak) dan hanya sebagian kecil dari pembesaran yang tidak dapat dijelaskan sebabnya merupakan keganasan (kanker). Pembesaran kelenjar getah bening ini dapat berbahaya bila dikuti dengan tanda-tanda keganasan seperti berat badan turun, benjolan bertambah besar dengan cepat, penyebaran kanker dari tempat lain, umur lebih dari 50 tahun dan adanya riwayat keganasan dalam keluarga.

Gejala benjolan di ketiak

Kelenjar getah bening yang terinfeksi membesar dan biasanya lunak dan sangat menyakitkan. Kadangkala, kulit di sepanjang kelenjar yang terinfeksi tampak merah dan terasa hangat. Orang tersebut bisa mengalami demam. Kadangkala, kantung atau nanah (abses) terbentuk. Kelenjar tubuh yang membesar yang tidak menyebabkan nyeri, atau kemerahan bisa mengindikasikan gangguan serius lainnya, seperti lymphoma, tuberculosis, atau Hodgkin lymphoma.

Cara mengobati benjolan di ketiak sebelah kanan ataupun kiri bersama Ace Maxs

Ace Maxs merupakan salah satu produk herbal unggulan kami yang terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan terbaik, yang bahan utamanya yaitu perpaduan sempurna dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dihasilkan dari alam Indonesia. Diolah dengan menggunakan teknologi dan modern,  serta dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Sehingga sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kulit Manggis yang menjadi bahan utama pertama pada Ace Maxs Obat Benjolan Di Ketiak Kanan kiri ini ternyata didalamnya mengandung senyawa antioksidan paling tinggi yaitu XANTHONE, yang dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak didalam tubuh. Selain itu, XANTHONE juga dapat berperan sebagai zat antibakteri, antiimflamasi, antijamur, antiradang, antivirus dan juga antikanker / antitumor.

Tidak hanya itu, Daun Sirsak pada kemasan Ace Maxs Obat Benjolan Di Ketiak Kanan juga didalamnya mengandung senyawa ACETOGENINS, yang disinyalir dapat berperan sebagai zat antikanker alami dengan memiliki kemampuan luar biasa yakni 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingan dengan kemoterapi. Tidak seperti kemoterapi, senyawa acetogenins ini juga lebih selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker saja tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat dan juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI 
Nomor Rekening Kami
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Devi Rukin

Cara Mengobati Benjolan Ketiak Sebelah Kanan
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Devi Rukin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger