Toko Rukin Herbal
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Obat Benjolan Di Ketiak Yang Ampuh

Benjolan ketiak dapat terjadi karena perandangan pada kelenjar getah bening. Jika anda mengalami hal seperti tersebut, maka yang anda butuhkan adalah obat benjolan di ketiak yang ampuh dari Ace Maxs. Ace Maxs akan membantu masa pengobatan anda dengan nyaman dan aman karena tidak mengandung efek samping yang berbahaya. Simak ulasan tentang benjolan ketiak berikut ini.

Benjolan di ketiak

Benjolan di ketiak merupakan salah satu gejala penyakit kelenjar getah bening atu limfoma yang di sebabkan oelh ada nya benjolan di ketiak, meskipun tidak semuya benjolan di ketiak itu merupakan kanker atau tumor namun kita tetap harus hati hati atau lebih baik Anda langsung periksakan ke dokter. penyebab ada nya benjolan di ketiak pada umunya di sebabkan oleh bakteri, virus, protozoa, recketsia atau jamur.

Dapat menyerang beberapa bagian tubuh

Ciri khasnya, infeksi tersebut menyebar menuju kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung, atau mata atau dari beberapa infeksi seperti infectious mononucleosis, infeksi cytomegalovirus, infeksi streptococcal, tuberkulosis, atau sifilis. Infeksi tersebut bisa mempengaruhi kelenjar getah bening atau hanya pada salah satu daerah pada tubuh.

Faktor penyebab benjolan di ketiak
  • Infeksi bakteri atau lebih di kenal dengan bisul di ketiak. Bisul di ketiak terjadi karena bakteri masuk ke pori-pori dan folikel rambut, misalnya setelah menggaruk-garuk ketiak atau mencabut bulu ketiak dengan tidak memperhatikan kebersihan.
  • Penggunaan deodorant juga dapat mengakibatkan benjolan di ketiak. 
  • Mencukur bulu ketiak juga dapat mengakibatkan rambut tumbuh ke dalam, yang terkadang juga dapat menjadi benjolan berbahaya di ketiak.
Gejalanya seperti berikut
  • Demam tinggi di atas 38 C
  • Benjolan keras, kemerahan dan terasa sangat menyakitkan
  • Terjadi kejang
  • Sesak nafas atau kesulitan bernafas
Obat benjolan di ketiak alami dari Ace Maxs ampuh dan pilihan tepat sebagai pengobatan herbal

Ketiak yang terdapat benjolan disebabkan oleh peradangan pada kelenjar getah bening, namun hal yang buruk bisa terjadi seperti yang di akibatkan oleh kanker kelenjar getah bening. Maka dari itu kami menyarankan Ace Maxs sebagai pengobatan yang anda lakukan. Pada Ace Maxs terdapa kandungan anti-peradangan dan anti-kanker.

Kandungan itu terdapat pada ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama dari Ace Maxs. Ketika anda mengkonsumsinya, Ace Maxs akan menjelajah ke seluruh tubuh anda untuk melawan penyakit dan radikal bebas pada tubuh anda juga meregenerasi sel-sel yang rusak.

Jika seseorang yang terkena kanker mengkonsumsi Ace Maxs, efeknya akan lebih baik dari penggunaan kemoterapi. Pada daun sirsaklah terdapat zat acetogenins yang berfungsi untuk melawan sel kanker. Maka dari itu Ace Maxs tidak akan merusak sel yang baik.

Ace Maxs tidak mengandunga bahan kimia. Terdapat bahan lain pada Ace Maxs yaitu apel, bunga rosella hitam dan madu sebagai pengawet alami. Mengkonsumsi Ace Maxs setiap hari selain untuk mengobati benjolan di ketiak bermanfaat juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh anda. Maka dari itu aman untuk di konsumsi setiap hari.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami
 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Devi Rukin

Obat Benjolan Di Ketiak
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Devi Rukin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger