Toko Rukin Herbal
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Saat Bangun Tidur

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Saat Bangun Tidur - Nyeri ulu hati memang sering menjadi masalah bagi seseorang dan hal itu kadang terjadi tanpa kita sadari. Untuk menghilangkan rasa sakit pada ulu hati bisa di lakukan dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Di dalamnya terdapat kandungan antioksidan yang dapat mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh.

Sakit ulu hati

Jika sering mengalami nyeri di ulu hati sebaiknya hati-hati, karena bisa jadi itu tanda dari radang kandung empedu. Adanya keluhan di sekitar nyeri di ulu hati dapat disebabkan oleh berbagai kemungkinan : adanya penyakit pada kerongkongan bawah (seperti esofagitis), lambung (seperti gastritis dan ulkus gaster), usus dua belas jari (seperti duodenitis dan ulkus duodenum), hati (seperti hepatitis, abses hati), pankreas (seperti pankreatitis) serta kemungkinan adanya ‘referred pain’ (nyeri alih) dari penyakit jantung koroner atau serangan jantung.

Beberapa faktor penyebab nyeri ulu hati

Despepsia

Yaitu pengeluaran asam lambung yang berlebih, pertahanan dinding lambung lemah, gangguan saluran pencernaan dan stres psikologis. Gejala yang dirasakan adalah mual, perut terasa sebah. Faktor terbanyak dari dispepsia adalah faktor psikologis dan konflik batin, dispepsia ini juga kerap kali dialami oleh mereka yang masih berusia muda.

Gerd
Singkatan dari Gastroesophageal Reflux Disease atau yang lebih dikenal dengan nama penyakit Refluks Gastroesofagus, penyakit ini terjadi ketika asam lambung naik sampai ke bagian mulut hingga mulut terasa pahit. Gejala yang akan dialami adalah nyeri di ulu hati, dada terasa sakit, dada seperti dicengkeram oleh sesuatu.

Gejala umum yang terjadi saat ulu hati terasa nyeri
  • Mudah lelah dan lesu
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, muntah, dan diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh
Khasiat Ace Maxs dalam meredakan dan mengobati nyeri ulu hati yang sering anda rasakan

Ace Maxs adalah obat herbal alami yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Dilengkapi oleh kandungan madu murni, bunga rosella hitam dan apel. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TI 11464572 sehinhgga aman untuk di konsumsi dan kami menjamin keaslian produk jadi untuk keamanan sebaiknya anda TIDAK membelinya di sembarang tempat.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan senyawa antioksidan yang tinggi yang bernama Xanthone yang kadarnya melebihi dari pada kandungan antioksidan yang terdapat pada Vitamin C dan E. Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa sakit akibat penyakit, juga bersifat antiproliferasi yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang mampu menghancurkan sel kanker.

Tidak kalah penting dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat baik sekali untuk digunakan sebagai Obat Sakit Ulu Hati. Dan yang lebih membanggakan lagi menurut dari beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ilmuan, pada daun sirsak terdapat kandungan Actegenoins yang mempunyai khasiat mampu melawan lebih dari 12 jenis kanker, seperti kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker hati, kanker payudara dll. Dengan daya kerja 10.000 lebih baik dan lebih kuat daripada kemoterapi yang sering dilakukan.

Itulah khasiat Ace Maxs dalam mengobati nyeri pada ulu hati. Khasiat yang di berikan Ace Maxs bukan hanya untuk mengobati ulu hati yang terasa sakit tapi bisa di konsumsi untuk mengobati semua jenis penyakit seperti Asam Urat, Kanker dan Tumor, Stroke, Darah Tinggi, dan berbagai jenis penyakit kronis lainnnya.

Aturan minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan
Cara pemesanan Ace Maxs via SMS kirimkan format seperti berikut

Jika anda sudah yakin dengan apa yang akan di berikan Ace Maxs sebagai bahan pengobatan nyeri ulu hati, segera kirimkan SMS anda dengan mencantumkan format seperti berikut :

  SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum. 

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

posted by : Devi Rukin

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Saat Bangun Tidur
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ilmu Nur Muhammad saya buat untuk menghadapi Fenomena Gaib akhir zaman karena banyak saudara kita yang menjadi korban atas keganasan fenomena gaib ini :

* Sering sakit kembung seperti masuk angin

* Sakit lambung disertai sendawa terus menerus

* Sesak nafas seperti orang terkena asma

* Kepala sakit dan tulang nyeri

* Ada benjolan kecil berupa daging tumbuh dalam tubuh

* Penyumbatan pembuluh darah

* Mirip dengan kanker payudara dan hati

* Badan lesu, lemah seperti terkena thypes

* Timbul rasa was was, cemas, gelisah dengan tiba – tiba

* Lumpuh mirip stroke

* Ambien tak kunjung sembuh

* Pilek menahun

* Paranoid

* Rasa ingin bunuh diri dan Gila tanpa sebab

* Sakit dikemaluan dan ada benjolan ditestis

* Dada nyeri sebelah kiri dan kanan seperti terkena serangan jantung

* Ulu hati terasa sakit

* Emosi tak terkendali

Inilah beberapa fenomena gaib yang menyerang umat manusia saat ini, bila di cek secara fisik / medis terlihat, jika diminumkan obat tidak ada reaksi dari obat tersebut, apabila dibawa ke seorang praktisi / paranormal seperti santet tapi bukan santet, sihir, teluh atau guna – guna ( INGAT !!!, ini bukan terkena ilmu hitam ) , memang konsepnya seperti ilmu hitam, jika anda berfikir ini santet dll anda sudah masuk dalam jebakan demit, memang ini tujuannya agar umat manusia saling menuduh satu dengan yang lainnya.

dibawa keahli ruqiah seperti terkena ain / ghalian, hilang saat itu juga 2 atau 3 hari datang lagi, posisi sakit bisa ditempat yang sama / pindah ditempat lain

Tidak hanya fisik saja bahkan ada yang diuji secara ekonomi sulitnya mendapat uang hingga timbul rasa ingin melakukan tindakan kejahatan dan rumah tangga dibuat berantakan suami ribut dengan istri, anak sulit diatur dll

” Untuk anda yang belum terinfeksi diharapkan banyak amalkan surat Al – Kahfi ayat 1 s/d 10 dan ayat 101 / 110 ”



Manfaat Nur Muhammad :

– Mampu menghancurkan Khodam dan Sihir Jarak Jauh

– Mampu membakar khodam musuh dan meyerang dari jarak jauh bahkan mampu membakar raja jin

– Terhindar dari fitnah dajjal
– Menjadi manusia insan sejati yang mencapai tingkatan luhur di sisi Allah SWT

– Insya Allah terbebas dari perhitungan hisab alam kubur, dan mencapai sirathal mustaqim

– Memiliki tingkatan kecerdasan pencerahan spiritual yang tinggi sehingga dapat membimbing seluruh umat manusia dari berbagai golongan agama, untuk menuju ke alam pencerahan sejati ( Nur Muhammad )

– Mampu menundukan mahluk gaib dari bangsa jin, siluman, iblis

– Mampu mengobati penyakit medis dan non medis

– Mendeteksi penyakit medis dan non medis

– Mengikis hawa nafsu hingga tingkat terdalam



Syarat & Ketentuan :

– Bisa datang langsung / Jarak Jauh

– ADA PANTANGAN

– KHUSUS MUSLIM

– Kirimkan nama lengkap dan nama ibu kandung

Note : Semua keilmuan Kanjeng Yunita diadakan pembuktian / dipraktekkan langsung semua keilmuan bisa ditajrib ( dibuktikan )

0813 1482 1884

http://kanjengyunita.com/2016/11/07/ilmu-nur-muhammad/

Balas

Copyright © 2013. Devi Rukin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger