Toko Rukin Herbal
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Cara Menyembuhkan Hepatitis B Secara Alami

Cara Menyembuhkan Hepatitis B Secara Alami - Dengan kandungan kulit manggis dan daun sirsaknya Ace Maxs mengobati hepatitis B secara alami dengan efektif tanpa efek samping. Maka dari itu kami hadir bersama Ace Maxs untuk menyelesaikan permasalahan anda yang khususnya jika sedang menderita hepatitis B. Untuk itu simaklah informasi berikut ini.

Hepatitis B

Infeksi hepatitis B disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Virus ini ditularkan dari orang ke orang melalui darah, air mani atau cairan tubuh lainnya. Namun, banyak orang tidak menyadari bahwa mereka telah terinfeksi virus karena kemungkinan tidak adanya gejala dari penyakit hepatitis. Sekitar antara 40 dan 160 hari untuk gejala dari virus yang telah menyebar.

Jika anda terkena HBV (virus hepatitis B), anda akan merasakan seperti flu. Anda juga mungkin terkena penyakit kuning, menguningnya kulit dan mata, urine berwarna gelap, dan pucat. Beberapa orang tidak memiliki gejala sama sekali. Tes darah dapat mengetahui apakah anda terinfeksi. HBV biasanya akan lebih baik dengan sendirinya setelah beberapa bulan. Jika tidak lebih baik, hal itu disebut HBV kronis, yang berlangsung seumur hidup. HBV kronis dapat menyebabkan jaringan parut pada hati, gagal hati, atau kanker hati.

Cara umum virus hepatitis B ditularkan meliputi:
  • Kontak seksual. Anda dapat terinfeksi jika Anda melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan pasangan yang terinfeksi. Darah, air liur, air mani atau cairan vagina memasuki tubuh Anda.
  • Berbagi jarum. HBV mudah ditularkan melalui jarum suntik terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi.
  • Berbagi intravena (IV) kepemilikan obat menempatkan Anda pada risiko tinggi hepatitis B.
  • Jarum bekas. Hepatitis B merupakan masalah bagi pekerja perawatan kesehatan dan orang lain yang terjadi kontak dengan darah manusia. 
  • Ibu ke anak. Ibu hamil yang terinfeksi HBV dapat menularkan virus kepada bayi mereka saat melahirkan. Namun, bayi baru lahir dapat divaksinasi untuk menghindari terinfeksi di hampir semua kasus. Bicarakan dengan dokter Anda tentang sedang diuji untuk hepatitis B jika Anda sedang hamil atau ingin hamil.
Hepatitis dalam kehamilan

Seorang ibu juga dapat menularkan infeksi hepatitis B pada bayi yang baru lahir, namun infeksi dapat dicegah jika bayi divaksinasi segera setelah lahir.

Cara menyembuhkan hepatitis B secara alami dengan khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Kulit manggis dan daun sirsak di dalam obat herbal Ace Maxs dapat membantu untuk membunuh virus hepatitis yang sedang menyerang tubuh. Pada kedua bahan utama tersebut terdapat kandungan anti-virus yang akan berperan dalam melawan virus penyakit hepatitis. Senyawa xanthone pada kulit manggis dan acetogenins pada daun sirsak.

Kulit manggis mengandung kandungan yang lengkap, ada senyawa aktif xanthone, mangostin, garsinon, flavinoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Semua kandungan tersebut sangat baik bagi kesehatan dan dapat membantu mengatasi berbagai penyakit serta mampu memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh. Xanthone yang merupakan salah satu senyawa aktif dalam Ace Maxs ini adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat mengatasi berbagai penyakit termasuk hepatitis b salah satunya.

Daun sirsak mampu memberantas berbagai bakteri, virus, parasi dan lainnya, termasuk salah satunya mampu memberantas virus hepatitis B yang menjadi penyabab utama penyakit hepatitis B. Ace Maxs juga memiliki anti-inflamasi mampu mengatasi peradangan yang ditimbulkan oleh infeksi virus hepatitis b tersebut. Selain itu, Ace Maxs ini dapat meregenerasi dan memperbaiki organ tubuh yang rusak, seperti dalam kasus hepatitis, mampu memperbaiki kerusakan pada organ hati yang di timbulkan dari infeksi virus hepatitis dan bakteri, sehingga dengan Ace Maxs ini, fungsi organ hati dapat kembali normal dan sehat. Tak hanya itu, kandungan dalam Ace Maxs ini juga mampu menetralisir racun serta zat berbahaya sisa obat kimia, asap rokok dan lainnya yang mengganggu fungsi dan merusak hati.

Khasiat Ace Maxs akan begitu terasa jika anda mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. Kandungan kulit manggis dan didalamnya akan secara sinergis memperbaiki sel yang rusak dan mengeluarkan radikal bebas serrta virus penyebab hepatitis B.

Untuk pemesanan kirimkan SMS dengan mencantumkan format berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum. 

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Barang Sampai Baru Bayar

posted by : Devi Rukin

Cara Menyembuhkan Hepatitis  B Secara Alami
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Devi Rukin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger