Toko Rukin Herbal
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Pengobatan Altenatif Sinusitis

Pengobatan Alternatif Sinusitis - Selamat datang di situs resmi obat herbal Ace Maxs. Toko Rukin Herbal adalah distributor resmi Ace Maxs dari Tasikmalaya yang dapat mengobati sinusitis. Jika anda membutuhkan obat sinusitis anda bisa memesannya kepada kami.

Sinusitis : Pengertian, Penyebab Dan Gejala

sinusitis
Sinusitis merupakan penyakit yang diakibatkan oleh peradangan rongga hidung bagian atas. Penyakit sinus disebabkan oleh segala sesuatu yang mengganggu aliran udara ke dalam rongga hidung ataupun keluarnya lendir/muskus dari hidung. Contoh penyebab penyakit sinus ini adalah: kurangnya kelembaban udara, mengerasnya ingus yang keluar dari hidung, atau bisa juga diakibatkan oleh pemakaian obat antihistamin. Lendir atau mungus yang tidak bisa keluar pada akhirnya akan terkumpul dan menjadi lahan yang subur untuk pertumbuhan bakteri sehingga bisa menimbulkan peradangan.

Penyebab Sinusitis - Sinusitis akut dapat disebabkan oleh kerusakan lapisan rongga sinus akibat infeksi atau tindakan bedah. Sedangkan sinusitis kronis biasanya disebabkan oleh infeksi dari mikroorganisme patogen (virus, bakteri, atau jamur), yang tumbuh di dalam sinus dan menyebabkan penyumbatan intermiten dari ostium sinus.

Gejala Sinusitis
  • Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam.
  • Sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis.
  • Terkadang gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati.
  • Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas.
  • Sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi. Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.
Pengobatan Alternatif Sinusitis Bisa Dilakukan Dengan Obat Herbal Ace Maxs

sinusitis
Obat herbal Ace Maxs dapat di konsumsi sebagai pengobatan alternatif sinusitis karena kandungan yang anda di dalamnya bisa membantu proses penyembuhan. Tercipta dari ekstrak kulit buah manggis dan daun buah sirsak menjadikan Ace Maxs sangat tepat menjadi bahan pengobatan. Pada kedua bahan tersebut memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. 

sinusitis
Ace maxs mengandung antioksidan yang sangat kuat dari hasil ekstraksi kulit buah manggis bahkan kandungan antioksdannya dapat melebihi vitamin C dan E, selain itu pula sifat kebaikannya dapat berperan sebagai imunitas, antikanker, anti jamur, anibakteri, anti virus, antifungi, antidekongestan, antibiotik, antidiabetes, antikolesterol, antifatigue dan masih banyak lagi sifat kebaikannya yang sangat kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh dan menyembuhkan sinusitis.

Ace Maxs juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak daun sirsak dimana pemanfaatannya sendiri sudah sejak lama digunakan untuk berbagai pengobatan dan kini setelah dikembangkan melalui proses penelitian yang cukup ketat dan hasil test menunjukan bahwa didalam kandungan ekstrak daun sirsak terdapat zat acetogenins yang sangat luar biasa peranannya didalam tubuh terutama terhadap kanaker dimana kemampuan serta daya kerajanya dalam menekan serta menghambat perutmbuhan sel kanker dapat 10000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat antikanker lainnya termasuk obat yang biasa digunakan untuk terapi kemo bahkan dapat pula mengurangi dampak dari kemoterpi tersebut, demikian pula terhadap penyakit lainnya termasuk sinusitis.

Kesembuhan Dari Sinusitis

Nama : Rosina M
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 25 Tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Sinusitis

Saya menderita alergi sejak kecil, Hidung dan mata saya merah, Setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya, karena pada malam harinya saya tidak sadar hidung saya dikucak-kucak. Saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya. Setiap malam mama saya selalu buatkan susu untuk saya agar bisa tidur. Tetapi setelah minum 1 botol Obat tradisional sinusitis dari Ace Maxs belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Satu hal yang pasti pesan saya untuk Anda, “minumlah obat alami sinusitis dari herbal Ace Maxs setiap hari”. Ace Maxs memang luar biasa. Terima kasih Tuhan, terima kasih Ace Maxs. Sekarang saya minum Ace Maxs setiap hari.

Cara Pemesanannya Via SMS Cukup Mengirimkan Format Seperti Berikut
 
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :
SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan



BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Devi Rukin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger