Toko Rukin Herbal
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Obat Tumor Parotis Tradisional

Selamat datang di pusat penjualan obat herbal Ace Maxs. Kami adalah distributor resmi dari kota Tasikmalaya yang siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Jika anda sedang mencari obat tumor parotis tradisional anda akan menemukannya pada artikel kami kali ini. Dengan Ace Maxs yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, tumor parotis dapat anda atasi dengan cara yang herbal dan aman. Mari kita ketahui apa itu tumor parotis.

Tumor Parotis

Penyakit tumor parotis ialah suatu keadaan dimana terdapat benjolan pada pipi bagian belakang, namun bisa juga di depan atau dibawah daun telinga. Benjolan tersebut pada umumnya memang tidak disertai dengan rasa sakit, sehingga banyak yang tidak menyadari dari awal bahwa terserang oleh penyakit ini. Dan apabila sudah mencapai stadium yang lanjut otot-otot di wajah akan terlihat mencong, dan kelopak mata pada sisi tumor akan susah untuk menutup. Sedangkan untuk penyebabnya sendiri, belum diketahui pasti,namun banyak yang berpendapat dan baru diperkirakan bahwa penyakit ini disebabkan karena merokok.

Tumor parotis pada umumnya sering disebut dengan mumps dan sering disebut juga dengan gondongan. Penyakit tumor parotis itu sendiri merupakan penyakit yang bisa disebut jinak atau bisa di sebut juga tumor ganas yang terjadi pada rongga mulut yang merupakan salah satu kelanjar liur besar yang sangat mudah sekali terkena peradangan oleh virus-virus berbahaya  yang disebut dengan mumps virus.

Gejalanya
  • Kesulitan untuk menelan makanan.
  • Adanya benjolan dan pembengkaka pada mulut.
  • Pembengkakan pada pipi.
  • Badan menjadi lemah.
  • Kesulitan mengunyah makanan.
  • Adanya benjolan pada pipi, rahang dan leher.
Tumor parotis dapat diatasi dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs dengan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang luar biasa

Ace maxs merupakan produk unggulan PT.H2O Internasional yang terbuat dari perpadaun bahan bahan alami kulit manggis dan daun sirsak.Ke dua bahan utama ace maxs ini mengandung kandungan yang sangat baik bagi kesehatan di antaranya kulit manggis yang mengandung kandungan xamthone.Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida dan lain lain.zat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu untuk menetralkan radikal bebas,memperlancar serta memperlebar pembuluh darah,merelakasikan otot-otot syaraf ,mengatasi syaraf  yang kejepit,serta bersifat antiinflamasi/antiperadangan.Berdasarkan hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%.Karena mengandung kandungan tersebut lah,mengapa ace maxs di percya sebagai pengobatan tumor parotis.

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.Tidak hanya di percaya sebagai pengobatan tumor parotis saja,ace maxs juga di percaya dapat menghilangkan berbagai macam penyakit tanpa efek samping.Sealain itu,ace maxs juga telah di percaya,karena ace maxs ini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 sebagai obat herbal yang termutakhir.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan. 
DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami
 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Devi Rukin

Obat Tumor Parotis Tradisional
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Devi Rukin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger