Toko Rukin Herbal
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Cara Meningkatkan Sel Darah Putih Dalam Tubuh

Cara Meningkatkan Sel Darah Putih Dalam Tubuh - Kami akan mengenalkan obat yang dapat di konsumsi sebagai cara meningkatkan sel darah putih dalam tubuh agar anda memiliki daya tahan tubuh yang kuat untuk melawan penyakit. Cara meningkatkan sel darah putih dalam tubuh yang akan kami berikan kepada anda adalah bersama Ace Maxs. Ace Maxs adalah cara meningkatkan sel darah putih di dalam tubuh dengan cara yang paling alami.

Fungsi sel darah putih dalam tubuh kita

Tahukah anda apa fungsi sel darah putih yang ada di dalam tubuh? Jika anda jatuh saat berlari kemudian terluka dan mengeluarkan darah, namun beberapa menit kemudian darahnya berhenti, nah itulah peran sel darah putih yang menghentikan darah agar tidak terus keluar. Sel darah putih juga sebagai sistem imun di dalam tubuh yang berperan untuk melawan penyakit.

Tubuh membutuhkan sel darah putih untuk menopang dan menjaga sistem kekebalan tubuh. Tetapi kalau jumlah sel darah putih dalam tubuh kita melebihi batas kenormalan juga tidak baik. Jumlah sel darah putih yang normal adalah 6000 hingga 10000 tapi biasanya jumlah sel darah putih orang yang sehat sekitar 8000 sel darah putih. Tetapi dalam kasus penyakit leukemia, banyaknya bakal meningkat sampai 50000 sel darah putih per tetes.

5 tipe sel darah putih

Didalam tubuh kita sel darah putih ini mempunyai 5 tipe. 5 kategori sel darah putih ini adalah neutrofil, limfosit, monosit, eosinofil & basofil. & masing- masing kategori sel darah putih ini mempunyai fungsi yg berlainan dalam tubuh kita, & terhadap orang normal, jumlah liam tipe sel darah putih berkisar antara :
  • Neutrofil : 3150-6200
  • Limfosit : 1500 sampai 3000
  • Monosit : 300 hingga 500
  • Eosinofil : 50 hingga 250
  • Basofil : 15 hingga 50, per mikro liter darah.
Tak cuma berfungsi buat menjaga kekebaln badan kita beliau serta berfungsi utk menolong badan melawan beragam penyakit infeksi yg di kenal sbg fagositosis dimana mereka mengelilingi organisme asing & menghancurkannya. & seluruh peroses ini adalah sektor dari menjaga system kekebalan badan.

Cara meningkatkan sel darah putih dalam putih dengan kulit manggis dan daun sirsak

Kulit manggis dan daun sirsak adalah bahan utama dari obat herbal Ace Maxs. Sebagai bahan utama dari Ace Maxs, PT H2O tidak sembarang untuk memilih kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan itu juga telah di lakukan penelitian dan hasilnya memang mengesankan. Tidak heran mengapa para pakar kesehatan memilih kulit manggis dan daun sirsak untuk cara meningkatkan sel darah putih dalam tubuh.

Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat manggis untuk meningkatkan sel darah putih, dalam kulit buahnya terdapat sebuah zat yang bernama XANTHONE. Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah menjadi jus mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan.

Daun sirsak memiliki manfaat untuk meningkatkan sel darah putih di dalam tubuh karena mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. yang akan memberantas virus dengue dan juga Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati berbagai penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh.

Itulah khasiat Ace Maxs sebagai cara meningkatkan sel darah putih dalam tubuh. Jika anda memiliki jumlah sel darah putih yang rendah, pastikanlah hanya dengan Ace Maxs sebagai cara meningkatkan sel darah putih dalam tubuh. Mengkonsumsi Ace Maxs setiap hari juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh anda. Dan aman untuk di konsumsi setiap hari karena tidak mengandung efek samping berbahaya.

Cara pemesanan Ace Maxs via SMS kirimkan format berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.
Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor rekening kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Devi Rukin

Cara Meningkatkan Sel Darah Putih Dalam Tubuh
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Devi Rukin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger