Toko Rukin Herbal
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Pengobatan Chikungunya Dengan Cara Alami

Chikungunnya adalah penyakit yang di sebabkan oleh gigitan nyamuk seperti halnya pada demam berdarah. Chikungunya di tularkan oleh nyamuk Aedes albopictus sedangkan demam berdarah di tularkan oleh nyamuk Aedes aegypti.

Kami adalah distributor obat herbal online dari kota Tasikmalaya, Toko Rukin Herbal. Siap melayani pemesanan obat chikungunya untuk pengiriman ke seluruh pulau di Indonesia. Obat chikungunya nya adalah Ace Maxs. Akan kami jelaskan apa itu Ace Maxs setelah infromasi berikut.

Chikungunya

Pengoba tan Chikungunya Dengan Cara Alami
Demam Chikungunya adalah penyakit virus genus Alphavirus, keluarga Togaviridae yang ditularkan ke manusia melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Kata chikungunya sendiri berasal dari bahasa Makonde yang artinya “melengkung ke atas”. Melengkung ke atas diambil dari gejala demam chikungunya yaitu nyeri pada tulang belakang yang mengakibatkan penderita membungkuk. Aedes aegypti dan Aedes albopictus biasanya menggigit pada siang hari dan tinggal di tempat yang banyak genangan air bersih dan tenang. 

Mungkin banyak orang akan bertanya-tanya tentang perbedaan demam chikungunya dengan DBD jika nyamuk yang menularkannya sama. Dilihat dari gejalanya, kedua penyakit tersebut mempunyai gejala yang sama, yaitu panas tinggi sekitar >38,5oC, sakit kepala, lemah, mual, muntah, timbul bercak-bercak merah di tubuh (di badan maupun tangan dan kaki), nyeri persendian dan nyeri otot. Nyeri pada persendian dan otot inilah yang membedakan antara kedua penyakit ini. Nyeri persendian dan otot yang terutama di bagian lutut, pergelangan tangan dan kaki serta tulang belakang pada demam chikungunya lebih parah daripada DBD dimana sering  kali dikeluhan oleh penderita demam chikungunya yang berat, terjadi kelumpuhan dari kaki meskipun hanya sementara. Jadi, kelumpuhan tersebut akan hilang apabila penyakit chikungunya tersebut sembuh. Perbedaan demam chikungunya dengan DBD adalah pada chikungunya jarang ditemukan perdarahan, renjatan atau shock, maupun kematian. Gejala-gejala yang disebutkan diatas, akan mulai timbul kira-kira 2-12 hari (umumnya 3-7 hari) setelah virus tersebut masuk kedalam tubuh manusia.

Gejala Penyakit Chikungunya
  • Demam mendadak tinggi, disertai menggigil dan muka kemerahan. Panas tinggi selama 2-4 hari kemudian kembali normal.
  • Sakit persendian. Nyeri sendi merupakan keluhan yang sering muncul sebelum timbul demam dan dapat bermanifestasi berat, sehingga kadang penderita merasa lumpuh. Sendi yang sering dikeluhkan: sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang.
  • Nyeri otot. Nyeri bisa terjadi pada seluruh otot atau pada otot bagian kepala dan daerah bahu. Kadang terjadi pembengkakan pada pada otot sekitar mata kaki.
  • Bercak kemerahan ( ruam ) pada kulit. Bercak kemerahan ini terjadi pada hari pertama demam, tetapi lebih sering pada hari ke 4-5 demam. Lokasi biasanya di daerah muka, badan, tangan, dan kaki. Kadang ditemukan perdarahan pada gusi.
  • Nyeri kepala: nyeri kepala merupakan keluhan yang sering ditemui.
  • Kejang, biasanya pada anak karena panas yang terlalu tinggi, jadi bukan secara langsung oleh penyakitnya.
  • Gejala lain. Gejala lain yang kadang dijumpai adalah pembesaran kelenjar getah bening di bagian leher.
  • Fotophobia ringan
Pengobatan Chikungunya Dengan Cara Alami Bersama Ace Maxs

Pengoba tan Chikungunya Dengan Cara Alami
Ace Maxs adalah obat herbal produksi PT H2O Internasional yang diciptakan khusus untuk masyarakat indonesia. Kandungan utamanya adalah ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Pada kedua bahan ini yang telah di lakukan penelitian, banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan. Virus dan bakteri dapat di hancurkan oleh kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak. Inilah yang menjadikan perpaduan tepat antara kedua bahan tersebut.

Apa saja kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak?

Pengoba tan Chikungunya Dengan Cara Alami
Ace Maxs obat herbal kaya akan nutrisi untuk mengobati berbagai macam penyakit, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda mempunyai berbagai macam aktivitas.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis untuk pengobatan tradisional penderita chikungunya merupakan salah satu bahan utama dari ace maxs memiliki senyawa antivirus yang dapat membunuh atau membasmi virus penyebab utama dari penyakit chikungunya. kulit buah manggis manggis juga mengandung senyawa antibakteri dan zat xanthone paling banyak di antara buah buah yang ada di alami ini.

Khasiat Dari daun sirsak sendiri ternyata terdapat banyak senyawa atau kandungan kimia yang sangat bermanfaat, beberapa di antaranya adalah dalam daun sirsak mengandung , anonol, annocatalin, annohexocin,  gentisic acid,annonacin, annomuricin, anomourine, caclourine,  gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa-senyawa tersebut mampu menjaga kesehatan tubuh kita dan meningkatkan kekebalan tubuh kita terhadap serangan penyakit seperti chikungunya, asam urat, reumatik, demam berdarah dan penyakit lainya.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan


DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut
  
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0

BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2


Posted by : Devi Rukin

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Devi Rukin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger